Sukses


Ivanovic Bisa Pergi dari Chelsea Secara Gratis

Bola.com, London - Agen Branislav Ivanovic, Zoran Krneta, mendesak Chelsea untuk segera memberikan perpanjangan durasi kontrak kepada kliennya itu. Bukan tak mungkin, Ivanovic bisa pergi dari Chelsea pada musim depan.

Kontrak Ivanovic bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2016. Hingga kini, belum ada indikasi dari klub London Barat itu untuk memperbarui kontrak Ivanovic.

Chelsea didesak untuk segera menentukan masa depan Ivanovic pada Januari 2016. Jika tak terwujud, bisa dipastikan Chelsea akan kehilangan sang pemain secara gratis pada akhir musim.

Ivanovic juga mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Stamford Bridge. Inter Milan disebut-sebut menjadi salah satu klub yang siap menampung pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Kemungkinan besar dia akan memperbarui kontraknya dengan Chelsea," kata Krneta seperti dilansir ESPN.

Chelsea memang penuh pertimbangan dalam urusan memperpanjang kontrak pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun. Andai memberi kontrak baru, sang pemain paling hanya mendapatkan tambahan waktu kerja sama selama setahun.

Ivanovic sudah memperkuat Chelsea sejak tahun 2008. Hingga kini, pemain yang berprofesi sebagai bek kanan itu sudah tampil dalam 329 penampilan dan mencetak 31 gol serta 30 assist.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer