Sukses


Barcelona Ikat Pemain Brasil hingga 2017

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Adriano, mencapai kesepakatan dengan pihak klub untuk memperpanjang durasi kontraknya di Camp Nou, markas Blaugrana.

Adriano sebelumnya sempat dikabarkan akan bergabung dengan AS Roma pada musim panas lalu. Tetapi, pemain 31 tahun itu memutuskan untuk bertahan di Barcelona.

Teka-teki masa depan Adriano akhirnya pun terungkap. Pemain asal Brasil itu mengakui sudah memperpanjang durasi kontraknya bersama El Barca.

"Ya, saya sudah memperbarui kontrak saya. Saya adalah pemain Barcelona sampai 30 Juni 2017," kata Adriano kepada Mundo Deportivo, Minggu (15/11/2015).

Musim ini, Adriano hanya bermain dalam tiga pertandingan Barcelona. Meski demikian, pemain yang pernah membela Sevilla itu masih memiliki keyakinan untuk bisa bermain lebih banyak musim ini.

"Sampai hari ini, saya tidak berpikir untuk hengkang. Saya memiliki 100 persen keyakinan kepada pelatih. Saya tidak khawatir dengan masa depan," ucap Adriano.

Sejak memperkuat Barcelona pada tahun 2010, Adriano sudah tampil dalam 176 pertandingan. Selain itu, pemilik nama lengkap Adriano Correia Claros juga sukses mencetak 16 gol dan 22 assist untuk Barcelona.

Sumber: Mundo Deportivo

Video Populer

Foto Populer