Sukses


Memphis Depay Semringah Cetak Gol Pertama di Premier League

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Memphis Depay, tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya usai mencetak gol pertama di Premier League saat Manchester United bersua Watford di Vicarage Road Stadium, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. Pemain berkebangsaan Belanda itu menyebut gol itu terasa amat spesial.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2015, Depay kesulitan beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Inggris. Pemain asal Belanda tercatat baru mencetak gol pertamanya di Premier League setelah bermain selama 584 menit.

Gol Depay terjadi saat Setan Merah bertandang ke Vicarage Road, markas Watford, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. Setan Merah membawa pulang tiga poin setelah menang 2-1. Gol kemenangan MU hadir melalui bunuh diri penyerang Watford, Troy Deeney, di masa perpanjangan waktu.

"Pertandingan berjalan sulit dari awal hingga akhir. Kami mengawali laga dengan baik pada babak pertama, tetapi pada babak kedua menjadi sedikit lebih sulit. Namun, pulang membawa tiga poin tentu sangat bagus," kata Depay kepada MUTV.

"Saya sangat menikmati gol itu. Saya suka mencetak gol. Sebab, itu penting bagi saya untuk mencetak gol ketika mendapatkan peluang. Saya sangat bahagia," ucap pemain berusia 21 poin.

Raihan tersebut menggenapkan jumlah 4 gol Depay selama 16 kali bermain untukĀ Manchester United di segala kompetisi. Sebelumnya, Depay sudah mencetak 1 gol di Liga Champions dan 2 gol pada laga kualifikasi kompetisi elit benua biru itu.

Sumber: MUTV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer