Sukses


Liverpool Kembali Dapat Kabar Buruk soal Daniel Sturridge

Bola.com, Liverpool - Striker Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan BBC, Kamis (26/11/2015), kembali mengalami cedera menjelang matchday kelima Grup B Liga Europa melawan Bordeaux. Belum diketahui seberapa parah cedera penyerang berusia 26 tahun tersebut. 

Sturridge sebelumnya diberitakan siap tampil pada laga melawan Bordeaux setelah mengalami cedera lutut sejak 4 Oktober lalu. Menurut manajer Liverpool, Jurgen Klopp, Sturridge kembali mengalami cedera pada Kamis (25/11/2015) pagi setelah latihan di Melwood. 

"Saya tidak bisa berkata banyak mengenai hal ini karena dia ikut berlatih pada pagi hari, setelah itu kami menuju hotel dan Daniel pun tetap bersama kami," ungkap Klopp. 

"Namun, dia tiba-tiba harus meninggalkan hotel untuk menjalan scan. Saya tidak bisa berkata lebih karena kami harus menunggu hasil scan tersebut," tambahnya. 

Sepanjang musim 2015-16, Sturridge baru tampil sebanyak tiga pertandingan. Secara keseluruhan, mantan bomber Chelsea tersebut baru bertanding 18 kali sepanjang 2015. 

Sturridge berlabuh ke Anfield dari Chelsea pada Januari 2013 dan telah mengemas 28 gol. Sepanjang kariernya bersama The Reds, ia beberapa kali mengalami cedera parah sehingga harus absen cukup lama. 

Pada musim 2014-15, misalnya, Sturridge harus absen selama lima bulan karena mengalami cedera otot paha ketika membela tim nasional Inggris. Sempat diberitakan bakal kembali bermain, mantan pemain Manchester City itu kembali mengalami cedera. 

Sumber: BBC, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer