Sukses


Klopp Indikasikan Sturridge Tampil di Laga Kontra Southampton

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut proses penyembuhan cedera Daniel Sturridge berjalan dengan sangat baik. Klopp menyebut Sturridge berpeluang tampil saat menghadapi Southampton, akhir pekan mendatang.

Setelah absen selama enam bulan akibat cedera pinggul, penyerang timnas Inggris itu kembali memperkuat Liverpool pada laga kontra Aston Villa, 26 September 2015. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut, Sturridge mencetak dua gol sekaligus membawa The Reds menang 3-2.

Akan tetapi, pemain 26 tahun itu kembali dihantam cedera kali ini di lututnya kala menjalani latihan bersama The Reds jelang laga melawan Tottenham Hotspur, 17 Oktober 2015. Tanpa Sturridge, Liverpool hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Spurs.

Selain itu, eks penggawa Chelsea ini juga tidak bisa memperkuat Liverpool saat bersua Rubin Kazan di Stadion Anfield, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB, dalam matchday ketiga Grup B Liga Europa.

Meski begitu, Sturridge diprediksi bisa kembali tampil saat Liverpool menghadapi Southampton pada laga pekan ke-10 Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

"Kondisi Sturridge lebih baik dan semakin membaik. Momen untuk melihat kondisinya adalah Minggu di laga melawan Southampton, itulah yang akan coba kami lakukan," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Selain Daniel Sturridge, kondisi Christian Benteke, Roberto Firmino, dan Dejan Lovren juga sudah mulai membaik dan diperkirakan bisa kembali tampil membela Liverpool dalam waktu dekat.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga: 

Video Highlights Pertandingan Liverpool Terbaru

Kerap Cedera, Klopp Tetap Percaya Sturridge 100 Persen

Marchisio Ogah Gabung ke Liverpool

Liverpool Tidak Pernah Incar Ancelotti

Video Populer

Foto Populer