Sukses


Gelandang Andalan Spurs Prediksi Laga Sulit Kontra Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, memprediksi laga bertajuk London derby kontra Chelsea, Minggu (29/11/2015) malam WIB, akan berlangsung ketat. Meski demikian, Eriksen optimistis membawa timnya meraih kemenangan.

Tottenham Hotspur akan menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-14. Berkaca dari klasemen, keduanya memang terpaut cukup jauh. The Blues berada di posisi ke-15 dengan raihan 14 poin. Sementara, Spurs menghuni posisi kelima berbekal tabungan 24 angka.

Bagi Eriksen, laga kontra Chelsea menjadi yang paling dinanti. Dia menilai bahwa laga London derby selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda ketimbang laga lainnya.

"Semua orang suka bermain pada laga derbi. Tensi pertandingan jauh lebih besar dibandingkan dengan partai lainnya. Selalu menyenangkan bisa bermain dalam laga seperti itu," kata Eriksen.

Eriksen yakin laga nanti bakal berlangsung ketat sejak awal. Oleh karenanya, pemain berusia 23 tahun itu meminta timnya agar tak lengah dan meminimalisasi kesalahan.

"Anda harus selalu waspada pada Chelsea. Tanpa memandang posisi mereka saat ini. Chelsea mempunyai kualitas di semua lini. Kami harus memastikan tak membuat kesalahan, menjaga diri kami terus berada di dalam pertandingan selama mungkin, terus bermain ketat dan bermain sesuai dengan rencana kami," kata pemain asal Denmark tersebut.

Chelsea pada pertandingan terakhirnya memetik kemenangan telak 4-0 melawan Maccabi-Tel Aviv di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.  Sementara, Spurs meraih kemenangan 1-0 melawan FK Qarabag pada pertandingan lanjutan Liga Europa, Jumat (27/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Tottenham Hotspur

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer