Sukses


Wenger Ungkap Alasan Turunkan Sanchez Kontra Norwich

Bola.com, Norwich - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membeberkan alasannya menurunkan Alexis Sanchez sejak awal pada laga kontra Norwich City, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Dia menyatakan telah mempertimbangkan dengan baik keputusannya itu.

Wenger secara mengejutkan memasang Sanchez sejak awal pertandingan pada laga melawan Norwich, meski sang pemain masih berktutat dengan cedera hamstring. Hasilnya, mantan penggawa Barcelona itu harus keluar lapangan dengan terpincang-pincang pada menit ke-60 dan digantikan oleh Joel Campbell.

"Pemain ada untuk bermain, bukan untuk diistirahatkan. Bukan media memutuskan kapan mereka harus diistirahatkan," kata Wenger.

"Anda bisa bilang bahwa itu adalah masalah. Tetapi, kami tidak punya banyak pilihan di lini depan. Saya tadinya ingin mengistirahatkan Sanchez hari ini. Namun, dia bilang tak ada masalah," Wenger menambahkan.

Tak hanya Sanchez, Arsenal juga kehilangan dua pemain lainnya, yakni Laurent koscielny dan Santi Cazorla. Koscielny mengalami cedera setelah berbenturan dengan Grabban pada menit ke-9. Sementara, Cazorla dipaksakan bermain hingga akhir laga dengan merasakan sakit karena jatah pergantian pemain Arsenal sudah habis sejak menit ke-72.

Laga antara Norwich Cty melawan Arsenal berakhir imbang 1-1. The Gunners unggul lebih dulu melalui gol Mesut Ozil pada menit ke-30. Norwich membalasnya melalui aksi Lewis Grabban pada menit ke-43.

Arsenal saat ini menghuni posisi keempat klasemen Premier League 2014-2015 dengan 27 poin. Norwich City berada di peringkat ke-16 dengan 13 poin.

Sumber: BBC

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer