Sukses


Courtois Pulih dari Cedera, Begovic Pasrah Jadi Cadangan

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Asmir Begovic,  pasrah jika harus kembali duduk di bangku cadangan. Pasalnya, Thibaut Courtois, yang biasanya menjadi andalan di bawah mistar The Blues, sudah pulih dari cedera dan siap tempur.

Cedera Courtois sebelumnya menjadi berkah tersendiri untuk Begovic. Kiper berdarah Belgia itu masuk meja pesakitan akibat cedera lutut pada September 2015. Begovic mendapatkan kepercayaan sebagai penjaga gawang utama The Londoners.

Kini, Begovic harus bersiap untuk kembali menjadi penghangat bangku cadangan. Mourinho sudah memberi sinyal untuk memainkan Courtois pada laga kontra Bournemouth, Minggu (5/12/2015) dini hari WIB.

"Ketika Courtois kembali, saya menyerahkan semuanya kepada manajer. Saya akan menghormati keputusannya. Saya hanya akan terus bekerja keras, tidak peduli apa pun situasinya," kata Courtois.

"Saya berandil besar bagi tim ini dan kami masih punya banyak pertandingan. Jadi, Anda hanya perlu terus berkonsentrasi pada pekerjaan dan terus memberikan kontribusi," ucap kiper berpaspor Bosnia dan Herzegovina.

Begovic bergabung bersama Chelsea pada musim panas 2015 dari Stoke City. Kiper berusia 28 tahun itu tampil dalam 18 pertandingan, 11 diantaranya di ajang Premier League.

Sumber: Sky Sports

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer