Sukses


Mandek di Chelsea, Papy Djilobodji Berpeluang ke Lazio

Bola.com, Roma - Lazio siap menyelamatkan karier Papy Djilobodji. Rencananya, bek Chelsea itu bakal diboyong dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2016.

Sejak bergabung bersama Chelsea pada 1 September 2015, Papy Djilobodji tak banyak mendapat kesempatan turun memperkuat tim utama. Pemain 27 tahun itu hanya tampil sekali di ajang Piala Liga Inggris.

The Blues bahkan sering tak membawa Djiobodji ke dalam skuat. Padahal, Djilobodji diikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Situasi itu siap dimanfaatkan oleh Lazio. Menurut laporan Calciomercato, klub ibu kota Italia tersebut berencana meminjam Djilobodji hingga akhir musim pada bursa transfer Januari 2016.

Lazio memasukkan klausul pembelian secara permanen di akhir musim. Namun, Biancocelesti harus menebus harga pelepasan Djilobodji dengan nilai 5 juta euro (sekitar Rp miliar).

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Djilobodji merumput bersama Nantes. Bersama klub Ligue 1 itu Papy Djilobodji sukses tampil dalam 183 penampilan dan mencetak dua gol.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer