Sukses


Comeback Ribery Disaksikan Orang-orang Spesial

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery, kembali berlatih setelah pulih dari cedera pergelangan kaki yang mengakibatkannya absen selama hampir sembilan bulan.

Latihan tersebut semakin berkesan bagi Ribery karena disaksikan langsung beberapa orang spesial dalam hidupnya. Terlihat, sang istri, Wahiba; saudaranya, Steeven; dan sepupunya, Matthieu, berada di pinggir lapangan untuk mendukung Ribery.

Pada sesi latihan Bayern, Selasa (2/12/2015), pemain asal Prancis itu mengikuti istruksi dari para staf pelatih Bayern dari awal hingga akhir latihan. Ribery berlatih normal tanpa keluhan pada bagian pergelangan kakinya.

"Ini merupakan hari yang baik untuk saya. Perasaan saya campur aduk. Cedera itu telah membuat saya absen lama untuk kali pertama. Bagi saya, itu adalah masa-masa yang sulit," kata Ribery.

"Namun, inilah sepak bola dan juga kehidupan. Yang terpenting adalah saya tetap sabar dan mencoba bekerja keras. Sekarang, saya sudah kembali berlatih dengan perasaan bahagia," lanjut eks pemain Olympique Marseille itu.

Ribery mengalami cedera saat membela Bayern melawan Shakhtar Donetsk pada laga Liga Champions di Allianz Arena, 11 Maret lalu. Setelah pertandingan, pemain berusia 32 tahun itu didiagnosis tim dokter mengalami kerusakan ligamen pada bagian pergelangan kaki.

Sumber: FCBayern.de

Video Populer

Foto Populer