Sukses


Ferguson Beri Saran Leicester agar Juara Premier League

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menganggap Leicester City bisa meraih trofi Premier League 2015-2016, jika bisa mempertahankan konsistensi permainan hingga akhir musim.

Leicester membuat kejutan setelah berhasil berada di papan atas klasemen hingga pekan ke-15. Skuat besutan Claudio Ranieri itu kini bercokol di posisi puncak klasemen Premier League dengan poin 32.

Hebatnya lagi, dalam 15 pertandingan yang telah mereka jalani di Premier League, Leicester hanya mengalami satu kekalahan, yakni dari Arsenal (26/9/2015). Selain itu, striker The Foxes, Jamie Vardy, juga mencatatkan prestasi dengan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan 14 gol.

"Mereka bisa memenangi liga dengan cara bermain saat ini. Saya rasa itu juga menjadi tujuan mereka sekarang," kata Ferguson.

Lebih lanjut, Ferguson juga memberikan saran untuk Leicester agar bisa mewujudkan mimpi meraih juara Premier League. Menurut Ferguson, The Foxes wajib menambah pemain baru pada jendela transfer Januari 2016.

"Jika saya adalah Ranieri, maka saya akan melakukan investasi pada bulan Januari mendatang, karena ini adalah kesempatan besar," kata Ferguson.

"Saat ini, Ranieri selalu sama dalam memilih tim karena skuatnya terbatas. Tetapi, Ranieri melakukannya dengan baik sejauh ini. Namun, jika Anda ingin memenangkan liga, saya pikir mereka harus menambah pemain. Mereka punya peluang yang sangat besar," tutur Ferguson.

Sumber: Sky Sports

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer