Sukses


Soal Schweinsteiger, Van Gaal Bikin Petinggi Bayern Kecewa

Bola.com, Manchester - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku kecewa terhadap komentar manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, yang menyebut Bastian Schweinsteiger belum menampilkan permainan terbaik bersama skuat Setan Merah. 

Van Gaal mengutarakan pernyataan tersebut menjelang matchday terakhir Grup B Liga Champions antara MU melawan Wolfsburg, di Volkswagen Arena, Selasa (8/12/2015). Menurut Van Gaal, penampilan Schweinsteiger sangat berbeda jika dibandingkan saat masih berseragam Bayern. 

Schweinsteiger berlabuh ke Old Traffrod dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2015. Menurut catatan Transfermarkt, pemain berusia 31 tahun tersebut hanya mampu membuat dua assist dalam 20 pertandingan bersama skuat Setan Merah di semua ajang.

"Saya sedikit kecewa kepada Louis (Van Gaal). Dia seharusnya meninggalkan Bastian sendiri. Bastian butuh sedikit waktu (untuk kembali ke permainan terbaik). Tidak seharusnya orang menilainya sekarang. Louis selama ini memang dikenal sebagai orang yang tidak bersahabat," ujar Rummenigge.

Meski sempat dikritik, Van Gaal dikabarkan bakal memberikan ban kapten kepada Schweinsteiger pada pertandingan melawan Wolfsburg. Keputusan tersebut diambil karena karena kapten utama MU, Wayne Rooney, tidak akan dimainkan karena mengalami cedera. 

Sumber: Bild

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer