Sukses


MU Semakin Sulit Datangkan Pemain Argentina Ini

Bola.com, Lisbon - Gelandang serang Benfica, Nicolas Gaitan, memperpanjang durasi kontrak hingga 30 Juni 2019. Dengan demikian, kecil harapan Manchester United untuk merekrutnya dalam waktu dekat.

Gaitan kini memiliki klausul pelepasan sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp 681,78 miliar. Nilai tersebut menjadikan Gaitan sebagai pemain dengan klausul pelepasan tertinggi di Benfica.

"Perpanjangan durasi kontrak ini sungguh luar biasa. Ini seperti sebuah kepercayaan dari klub yang membuat saya bahagia. Sangat mudah untuk membuat keputusan ini," kata Gaitan.

Pada awal musim ini, Setan Merah dikabarkan A Bola begitu gencar memburu pemain asal Argentina itu. Agen Gaitan, Jorge Mendes, menawarkan Manchester United untuk memenuhi klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 35 juta euro atau sekitar Rp 530,29 miliar.

Akan tetapi, Manchester United tidak menyanggupi permintaan Mendes. The Red Devils kemudian membeli Memphis Depay dari PSV Eindhoven yang membuat rumor Gaitan ke Old Trafford perlahan hilang.

Manchester United kembali dikabarkan tertarik kepada Gaitan untuk didatangkan pada Januari 2016. Namun, Gaitan memberikan syarat bagi klub peminatnya.

"Pembicaraan perpindahan pemain terjadi saat jendela transfer. Harus ada sesuatu yang bagus untuk membawa saya keluar dari Benfica. Pasalnya, saya sangat bahagia di sini. Kami memimpin klasemen sementara liga dan masih bertahan di Liga Champions," ujar Gaitan.

Sumber: Benfica TV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer