Sukses


Kalah Lagi, MU Gencar Dekati Guardiola?

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ESPN mulai gencar melakukan pendekatan kepada pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola. Kabar tersebut merebak seusai Setan Merah dikalahkan Bournemouth pada Premier League di Vitality Stadium, Minggu (13/12/2015) dini hari WIB.

Manajemen Manchester United diberitakan mulai menghubungi perwakilan Guardiola untuk bicara soal peluang ke Inggris. Kubu Old Trafford ingin mencuri start untuk memenangi persaingan dari Manchester City yang juga berminat pada eks pelatih Barcelona itu.

Dalam beberapa bulan terakhir, Manchester City mengincar Guardiola untuk menggantikan Manuel Pellegrini. Apalagi, kehadiran Ferran Soriano dan Txiki Begiristain di jajaran manajemen membuat kubu Etihad lebih berpeluang mengamankan jasa Guardiola.

Sementara itu, Manchester United juga meminati Guardiola untuk menjadi suksesor Louis van Gaal yang diragukan setelah MU tersingkir dari Liga Champions. Hingga kini, kubu Manchester United, perwakilan Guardiola, maupun pihak Manchester City masih bungkam soal kabar tersebut.

Kontrak Guardiola bersama Bayern akan berakhir pada musim 2015-16. Sampai saat ini, Guardiola dan Bayern belum mencapai kata sepakat soal kemungkinan perpanjangan durasi kontrak di Allianz Arena.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer