Sukses


Rapat Darurat Chelsea Akan Tentukan Masa Depan Mourinho?

Bola.com, London - Jajaran manajemen Chelsea dikabarkan Daily Mail akan mengadakan pertemuan darurat pada Rabu (16/12/2015). Kemungkinan besar, pertemuan nanti akan membahas soal masa depan manajer Jose Mourinho.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, akan memimpin langsung pertemuan dadakan tersebut. Abramovich bakal melakukan diskusi dengan Bruce Buck (chairman), Eugene Tenenbaum (direktur utama), Marina Granovskaia (direktur utama), dan Michael Emenalo (direktur teknik).

Jika hasil pertemuan nanti memutuskan bakal memecat Mourinho, maka Abramovich bakal mengeluarkan biaya kompensasi sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 846,01 miliar. Jumlah tersebut adalah imbas dari perjanjian kontrak baru Mourinho dengan Chelsea pada musim panas 2015.

Pada Agustus lalu, Mourinho menandatangani perpanjangan durasi kontrak yang akan menahannya di Chelsea hingga 2019. Dalam kontrak baru tersebut, pendapatan Mourinho disinyalir sebesar 250.000 poundsterling atau Rp 5,32 miliar per pekan.

Masa depan Mourinho bersama The Blues berada di ujung tanduk karena performa tim yang menurun, terutama di Premier League. Juara bertahan itu kini berada di posisi ke-16 dengan 15 poin. Chelsea hanya berselisih satu poin dari Norwich City yang menempati posisi ke-18 atau batas teratas zona degradasi.

Terakhir, The Blues menyerah 1-2 dari Leicester City dalam lanjutan Premier League di Vitality Stadium, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. Itu menjadi kekalahan kesembilan Chelsea dari 16 pertandingan Premier League yang sudah dijalani musim 2015-2016.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer