Sukses


Kapten Norwich Sebut Old Trafford Tak Lagi Angker

Bola.com, Manchester - Kapten Norwich City, Russell Martin, menyebut kandang Manchester United, Stadion Old Trafford tak lagi angker seperti biasanya. Martin pun menilai The Canaries layak mendapatkan poin penuh di markas Setan Merah.

Menghadapi Norwich dalam laga pekan ke-17 Premier League, Sabtu (19/12/2015) malam WIB, MU tampil kurang meyakinkan. Bahkan, tim tamu unggul 2-0 berkat gol Cameron Jerome pada menit ke-38 dan Alexander Tettey menit ke-54.

MU baru bisa membalas lewat aksi Anthony Martial pada menit ke-67. Sampai peluit berbunyi panjang tanda laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan Norwich tetap bertahan. 

Dengan hasil ini, The Red Devils hanya menuai dua poin dari tiga pertandingan kandang terakhir. Praktis, Old Trafford yang sempat ditakuti karena keangkerannya mulai memudar.

"Kami datang ke sini tanpa ketakutan meski Manchester United tak pernah kalah di kandang sebelumnya sepanjang musim 2015-2016. Kami mengalirkan bola dengan bagus, bermain intensif dan ada niat yang bisa membawa kami memenangkan pertandingan," ucap Martin kepada Sky Sports. 

"Saya pikir akan ada banyak orang yang akan berdiskusi soal performa Manchester United, tetapi saya rasa Norwich layak untuk mendapatkannya. Anda bisa membahas strategi atau taktik sepuas Anda namun pekan ini kami hanya tampil lepas di Old Trafford," lanjutnya. 

Meski berhasil menuai tiga poin di kandang lawan, Norwich masih berada di posisi 16 klasemen sementara Premier League hasil dari 17 pertandingan. Sementara itu, Manchester United turun ke posisi lima dengan nilai 29.

"Kemenangan ini sangat penting. Norwich sudah beberapa kali bertemu tim yang lebih kuat dan masalah yang terjadi adalah kami kerap melakukan kesalahan sendiri. Namun pada laga kontra MU, tim menghapus kesalahan tersebut. Para pemain tampil fantastis dan layak memenangkan pertandingan," tambah manajer Norwich, Alex Neill kepada BBC Sport.

Manchester United kembali akan menjalani laga Premier League kontra Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015) mendatang.

Sumber: Sky Sports, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer