Sukses


Cedera 6 Pekan, Skrtel Absen Bela Liverpool Lawan Leicester

Bola.com, Liverpool - Liverpool tidak akan diperkuat Martin Skrtel dalam enam pekan mendatang. Melalui akun Instagram, Skrtel mengonfirmasi mengalami cedera otot hamstring dan tendon.

Bek asal Slovakia itu mengalami cedera saat Liverpool kalah 0-3 dari Watford di Vicarage Road Stadium, dalam laga pekan ke-17 Premier League, Minggu (20/12/2015) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, Srktel harus diganti Divock Origi pada menit ke-41.

Sempat ada ketakutan Skrtel bakal absen selama tiga bulan. Setelah diperiksa tim medis The Reds, sang pemain didiagnosis menderita cedera di beberapa bagian otot.

"Setelah ada rumor yang berkembang, saya ingin memberi kabar tidak akan absen dari lapangan hijau selama tiga bulan. Setelah mengalami robek pada bagian hamstring dan tendon, saya absen selama enam pekan," tulis Skrtel di akun Instagram-nya.

"Saya akan terus bekerja keras untuk proses penyembuhan dan akan melakukan segala cara agar bisa kembali lagi lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih atas dukungan Anda," lanjut Skrtel.

Akibat cedera ini, Skrtel dipastikan akan absen saat timnya menghadapi Leicester City di Anfield, Liverpool, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Saat ini, Liverpool tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League dengan nilai 24 dalam 17 pertandingan.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer