Sukses


Mourinho Pergi, Pedro Takkan Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez, mengaku tidak akan meninggalkan Stamford Bridge meski skuat The Blues tidak lagi dilatih manajer Jose Mourinho. 

Pedro bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2015. Pemain berusia 28 tahun itu direkrut dengan biaya transfer senilai 21,4 juta poundsterling (Rp 436 miliar).

Mourinho disebut menjadi faktor utama Pedro bergabung dengan Chelsea. Oleh karena itu, setelah Mourinho dipecat, Pedro pun dikabarkan akan kembali ke Spanyol. 

"Tidak (meninggalkan Chelsea). Saya bahagia bersama Chelsea. Informasi seputar kepindahan saya sama sekali tidak benar. Saya sangat puas berada di sini bersama klub ini," kata Pedro.

"Saya senang dengan para pendukung dan tim ini. Jelas situasi di Chelsea sekarang tidak baik, tetapi kekompakan kami akan membantu untuk menanjak di papan klasemen," tambahnya.

Chelsea masih tertahan di peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League dengan poin 15 dari 17 pertandingan. Pada laga berikutnya, Chelsea yang kini ditanganani interim manajer Guus Hiddink akan menjamu Watford, di Stamford Bridge, Sabtu (26/12/2015. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer