Sukses


Guardiola Dikabarkan Sepakat Latih Manchester City

Bola.com, Munchen - Kabar Pep Guardiola melatih Manchester City semakin mendekati kenyataan. Sebab, dua media ternama Jerman, Kicker dan Bild melansir jika Guardiola telah sepakat untuk duduk di kursi manajer The Citizens.

Pelatih asal Spanyol tersebut memutuskan untuk angkat kaki dari Bayern Munchen pada akhir musim ini. Guardiola menolak memperpanjang kontraknya bersama The Bavarians yang berakhir pada musim panas 2016.

Kondisi tersebut membuat nama Pep Guardiola dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Premier League mulai dari Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal. Apalagi, Guardiola mengaku sangat tertarik mengasuh salah satu klub di Inggris.

Tampaknya, Man City berada di baris terdepan untuk mendapatkan servis pelatih 44 tahun tersebut. Kicker dan Bild menyebut jika The Citizens bisa memanfaatkan faktor kedekatan Direktur Olahraga Txiki Begiristain dan CEO Ferran Soriano dengan Guardiola. Ketiganya pernah bekerja sama saat di Barcelona.

Jika Pep Guardiola resmi ditunjuk sebagai manajer Manchester City pada awal musim depan, Manuel Pellegrini harus rela angkat koper dari Stadion Etihad. Akan tetapi, Pellegrini tak perlu risau terkait masa depannya. Sebab, Daily Mail melansir pelatih asal Cile tersebut tengah didekati Chelsea yang baru saja memecat Jose Mourinho.

Bayern Munchen memang akan kehilangan Pep Guardiola di akhir musim. Tetapi, manajemen The Bavarians telah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai suksesor Guardiola.

Sumber: Sport, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer