Sukses


Wenger: Jangan Sampai Terpeleset, Arsenal!

Bola.com, London - Arsenal bertandang ke markas Southampton, ST Mary's Stadium, Minggu (27/12/2015) dini hari WIB, dengan semangat membara. Pelatih Arsene Wenger mengharapkan agar anak-anak asuhnya mampu mempertahankan momentum itu.

Arsenal sukses mengalahkan Manchester City 2-1 di Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015) dini hari WIB. Kedua gol pasukan Meriam London pada pertandingan ini diciptakan oleh Theo Walcott dan Olivier Giroud. Gol balasan City dicetak oleh Yaya Toure.

Kemenangan ini membuat Arsenal berada di posisi kedua dengan 36 poin. The Gunners berselisih dua angka dari Leicester City yang menghuni posisi puncak klasemen.

"Kemenangan ini amat penting bagi kami. Namun, kami sudah memiliki kepercayaan diri tinggi. Untuk memenangkan pertandingan melawan tim sekelas Manchester City, Anda harus memiliki kepercayaan diri tinggi," ujar Wenger.

"Semua pemain bekerja keras. Kami mendapatkan hasil positif melawan tim kuat, yang merupakan kandidat juara. Kami harus mempertahankan momentum ini dan jangan sampai terpeleset," pelatih berkebangsaan Prancis itu menambahkan.

Mesut Ozil tampil mengesankan bagi Arsenal pada laga melawan City. Pemain berkebangsaan Jerman itu menciptakan dua assist. Ini menandai torehan assist ke-15 Ozil bagi Arsenal musim ini.

"Kami memiliki musim yang positif. Kami berhasil memperbaiki rekor ketika menghadapi tim besar. Lini pertahanan kami juga semakin stabil. Kami berada di jalur yang benar untuk menjadi juara," demikian Arsene Wenger.

Sumber: NDTV Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 
                                                     This video is presented by ballball

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer