Sukses


Fans Wanita Chelsea Ini Mengetes Loyalitas Suporter Tottenham

Bola.com, London - Model asal Inggris, Sophie Rose, memiliki cara unik untuk menguji loyalitas dari para pendukung Tottenham Hotspur. Beberapa suporter The Spurs ditawari mencium pipi Rose yang saat itu menggunakan jersey Chelsea.

Chelsea Fans Channel mengunggah video Rose yang sedang berada di tengah-tengah para fans Tottenham. Rose lantas mengajak 12 suporter untuk sekadar mengobrol dengannya.

Saat itu, Rose masih menggunakan mantel yang membuat jersey Chelsea-nya tak terlihat. Ke-12 pria tersebut kemudian ditanya apakah ingin mencium pipi Rose secara cuma-cuma. Semuanya menjawab, ya.

Tak beberapa lama, Rose membuka mantelnya dan menunjukkan bahwa dia merupakan suporter Chelsea. Ke-12 orang tersebut lantas menunjukkan berbagai reaksi.

Rose mengulangi pertanyaannya kembali dengan menawari para suporter itu untuk mencium pipinya. Namun, lima fans mundur teratur karena menolak tawaran Rose. Sementara itu, tujuh suporter lain memilih "berkhianat sementara" demi bisa mencium pipi Rose.

Tidak kali ini saja Rose memberikan tantangan yang berhubungan dengan Chelsea. Pada tahun lalu, Rose memberikan tantangan kepada para suporter Chelsea untuk mencium pipi rekannya yang saat itu mengenakan jersey Tottenham.

Rose merupakan seorang model asal London. Dia dikenal sebagai pendukung fanatik The Blues. Dalam akun Instagram-nya, Rose terang-terangan menyatakan kesukaannya terhadap Chelsea.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer