Sukses


Matic: Chelsea Siap Tempur Hadapi MU

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, mengatakan klubnya siap melawan Manchester United pada lanjutan pekan ke-19 Premier League 2015-2016 di Stadion Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB.

Chelsea mendapatkan hasil kurang memuaskan. The Blues ditahan Watford 2-2 di Stadion Vicarage Road, pada Boxing Day, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Hasil imbang membuat The Blues tetap berada di posisi ke-15 dengan 19 poin.

"Itu bukan hasil yang baik bagi kami, ini sangat menyedihkan sebab kami mengincar tiga poin. Tetapi, ini sepak bola dan Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi," kata Matic.

Pada laga ini, Chelsea sebenarnya berpeluang meraih kemenangan jika tembakan penalti Oscar pada menit ke-80, tidak melayang di atas gawang akibat terpeleset saat menendang.

"Kami mendapatkan penalti dan tidak menjadi gol. Kami tidak beruntung. Namun, Oscar harus mengangkat kepalanya karena hal ini kerap terjadi. Saya yakin dia akan mencetak gol di laga berikutnya," ujar Matic.

Meski kecewa dengan hasil imbang melawan The Hornets, Matic mengakui timnya tidak akan terpuruk terlalu lama dan akan bangkit melawan salah satu rival, Manchester United.

"Manchester United selalu menjadi lawan yang sangat sulit dan dalam tiga hari kami harus bermain dalam dua pertandingan. Kami harus mengatasi masalah itu, dan yakin kami telah siap," tutur Matic.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer