Sukses


Bantah ke PSG, Agen Beri Sinyal Guardiola Melatih di Inggris

Bola.com, Paris - Setelah kerap dikaitkan dengan Manchester City, Pep Guardiola kini dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain. Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah agen Guardiola, Josep Maria Orobitg.

Media-media Prancis mengklaim PSG mengincar tanda tangan Guardiola pada Minggu (27/12/2015) waktu setempat. Pria Spanyol itu disebut-sebut akan menggantikan Laurent Blanc yang kontraknya habis pada musim panas tahun depan.

"Saya tidak pernah berbicara dengan presiden PSG, di masa lampau atau baru-baru ini. Saya menjalin kontak dengan direktur olahraga Olivier Letang tetapi kami hanya membahas klien lainnya," ucap Orobitg kepada L'Equipe.

"Kami tidak pernah berbicara soal situasi Pep, PSG juga tak menanyakan itu barang sedikit pun. Memang ada kemungkinan jika Pep menjalin kontak langsung dengan klub berikutnya tetapi itu akan membuat saya terkejut," lanjutnya.

Setelah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen yang usai pada akhir musim ini, Guardiola santer disebut akan melatih di Inggris.

Sejumlah klub besar Premier League, seperti Manchester City, Manchester United sampai Chelsea tertarik memakai jasanya. Selain itu, Guardiola juga sempat berujar ingin merasakan ketatnya persaingan di Inggris.

"Premier League adalah kesempatan yang bagus untuknya. Namun Pep Guardiola akan mengambil keputusannya dalam dua atau tiga bulan ke depan. Semuanya masih mungkin terjadi, Pep bisa saja cuti kembali," imbuh Orobitg.

Sumber: L'Equipe

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer