Sukses


MU dan Arsenal Hadapi Klub Guram pada Putaran Keempat Piala FA

Bola.com, London - Pengundian putaran keempat Piala FA yang berlangsung pada Selasa (12/1/2016) dini hari WIB, telah rampung digelar. Dua klub raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal akan bersua lawan yang terbilang mudah.

MU lolos ke putaran keempat dengan susah payah. Menghadapi Sheffield United di Old Trafford, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB, skuat asuhan Louis van Gaal itu baru bisa mencetak gol kemenangan pada masa injury time. Satu-satunya gol The Red Devils dicetak Wayne Rooney dari titik putih.

Lawan berikutnya yang akan dihadapi MU adalah Derby County. Manchester United akan bertandang ke markas Derby di Pride Park Stadium, 30 Januari 2016.

Meski hanya tim Divisi Championship, MU kerap kerapotan saat bertandang ke markas Derby County. Dari tiga kali lawatan terakhir, Setan Merah meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan menelan satu kekalahan.

Di sisi lain, Arsenal berhasil melenggang ke putaran keempat dengan mudah. Bersua Sunderland di Stadion Emirates dalam laga putaran ketiga Piala FA, Sabtu (9/1/2016) dini hari WIB, The Gunners menang dengan skor 3-1.

Ketiga gol Arsenal disarangkan Joel Campbell menit ke-25, Aaron Ramsey menit ke-72, dan Olivier Giroud menit ke-75. Sementara itu, gol tunggal Sunderland dicetak Jermain Lens menit ke-17. Pada putaran keempat, giliran Burnley yang dihadapi Arsenal di Stadion Emirates.

Juara Premier League musim lalu, Chelsea, akan menghadapi pemenang antara Northampton Town atau MK Dons. Northampton dan MK Dons harus menjalani partai replay setelah bermain imbang 2-2. Chelsea sendiri menembus putaran keempat setelah menang 2-0 atas klub divisi tiga, Scunthorpe United.

Klub Premier League lainnya, Liverpool juga terpaksa melakoni laga ulangan setelah ditahan imbang 2-2 Exeter City. Jika nantinya lolos ke putaran keempat, The Reds bakal bersua West Ham United.

Berikut ini hasil drawing putaran keempat Piala FA:

West Bromwich Albion atau Bristol City vs Peterborough United
Eastleigh atau Bolton Wanderers vs Leeds United
Arsenal vs Burnley
Derby County vs Manchester United
Huddersfield Town atau Reading v Walsall
Exeter City atau Liverpool vs West Ham United
Wycombe Wanderers atau Aston Villa vs Manchester City
Shrewsbury Town vs Sheffield Wednesday
Nottingham Forest vs Watford
Carlisle United atau Yeovil Town vs Everton
Crystal Palace vs Stoke City
Oxford United vs Newport County atau Blackburn Rovers
Ipswich Town atau Portsmouth vs Bournemouth
Colchester United vs Tottenham Hotspur atau Leicester City
Bury atau Bradford City vs Hull City
Northampton Town atau MK Dons vs Chelsea

Sumber: Situs resmi Piala FA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Piala FA

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer