Sukses


Klopp Ungkap Alasan Liverpool Pinjam Bek QPR

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan klubnya memboyong Steven Caulker dari Queens Park Rangers pada bursa transfer Januari. Klopp menganggap pengalaman Caulker bermain di Premier League akan berguna buat The Reds. 

Liverpool merampungkan transfer Caulker dari The Hoops pada Selasa (12/1/2016) waktu setempat. Manajemen The Reds meminjam pemain 24 tahun itu sampai akhir musim ini. 

"Kehadirannya sangat penting bagi kami. Empat pekan lalu, kami tidak memiliki masalah di sektor bek tengah karena mereka menunjukkan pemulihan cedera. Akan tetapi situasinya sekarang berubah sama sekali," ucap Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami mencari pemain dengan pengalaman bermain di Premier League. Selain itu bek yang juga bagus menyundul. Kualitas itu ada dalam Steven Caulker. Dia tak mendapatkan situasi terbaik di Southampton dan saya yakin Steven adalah solusi terbaik bagi kami," lanjutnya.

Saat ini, Liverpool sedang kekurangan bek tengah akibat badai cedera, mulai dari Martin Skrtel (cedera otot), Dejan Lovren (cedera hamstring), Kolo Toure (kram), dan Mamadou Sakho (cedera lutut).

"Saya tak sabar untuk bekerja sama dengannya. Dia akan datang hari ini dan kami bisa mulai bekerja," tambahnya.

Sepanjang kariernya, Steven Caulker pernah membela Tottenham Hotspur (2009 hingga 2013), Swansea City (musim 2011-2012), dan Cardiff City (musim 2013-2014). Terakhir kali dia dipinjamkan QPR ke Southampton pada awal musim 2015-2016. Akan tetapi dia hanya mengoleksi tiga penampilan untuk pasukan Saint Mary's. 

Sumber: Situs resmi Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer