Sukses


Ingin Pergi dari Chelsea, Falcao Ditolak Monaco

Bola.com, Monaco - Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, mengatakan Radamel Falcao berniat meninggalkan Chelsea pada Januari 2016. Namun, kubu Monaco menolak mengambil kembali Falcao yang dalam kondisi cedera.

Pekan lalu, Falcao terlihat mengunjungi Monaco. Vasilyev tak menutup kabar tersebut dan mengatakan ada pembicaraan soal nasib Falcao.

"Kami berpikir soal mengembalikan Falcao ke Monaco untuk bermain pada paruh kedua musim ini. Dia datang ke sini membawa catatan medis. Sayangnya, dia sedang cedera," kata Vasilyev kepada RMC.

"Jadi, kami membuat keputusan yang terbaik untuk Falcao adalah tetap di Chelsea. Bisakah dia kembali ke Monaco? Saya tidak menutup pintu untuknya. Pintu klub ini selalu terbuka," lanjut Vasilyev.

Falcao dibeli Monaco dari Atletico Madrid pada 1 Juli 2013. Namun, Monaco meminjamkan Falcao ke Manchester United pada 1 September 2014. Bersama Manchester United, karier Falcao meredum.

Penyerang asal Kolombia itu kemudian dipinjamkan lagi ke Chelsea pada awal musim ini. Lagi-lagi, Falcao gagal bersinar dan hanya mencetak satu gol dalam 11 pertandingan The Blues. Falcao bahkan belum bermain lagi sejak Oktober lalu.

Sumber: Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer