Sukses


Ingin Latih Chelsea, Manajer Soton Butuh Rekomendasi Hiddink

Bola.com, London - Manajer Southampton, Ronald Koeman, mengaku tertarik melatih Chelsea. Namun menurutnya, hal tersebut bakal terwujud jika manager interim The Blues, Guus Hiddink memberi dukungan kepadanya.

Koeman sangat ambisius melatih tim besar seperti Chelsea. Sama-sama berasal dari Belanda, Koeman berharap agar Hiddink bisa memberi rekomendasi kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk merekrutnya.

"Jika Hiddink memberikan rekomendasi positif tentang saya maka itu akan berpengaruh besar," kata Koeman seperti dilansir Mirror, Sabtu (23/1/2016).

"Saya selalu ingin mencapai level setinggi mungkin. Saya pernah meraihnya di Liga Belanda, dan kini ingin mencapainya bersama klub di luar Belanda,” lanjutnya.

Pelatih berusia 52 tahun itu pernah sukses membawa Ajax Amsterdam, Feyenoord, dan PSV Eindhoven menjuarai Eredivisie Belanda. Dia juga pernah membawa Valencia memenangkan trofi Copa del Rey pada 2008.

Pada 2014, Ronaldo Koeman menerima tawaran dari Southampton untuk duduk di kursi manajer menggantikan Mauricio Pochettino yang melanjutkan kariernya bersama Tottenham Hotspur. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer