Sukses


Hart Terima Hasil Imbang City di Markas West Ham

Bola.com, London - Kiper Manchester City, Joe Hart, menilai skor imbang 2-2 melawan West Ham United merupakan hasil yang adil. Hart berpendapat, kedua tim tampil baik dalam pertandingan yang berlangsung di Boleyn Ground, London, Minggu (24/1/2016) dini hari WIB.

Manchester City dikejutkan dengan gol cepat Enner Valencia pada menit pertama. Lalu, The Citizens berhasil mencetak gol penyama melalui penalti Sergio Aguero pada menit kesembilan.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-56, gawang City kembali dibobol Valencia. Meski begitu, City berhasil terhindar dari kekalahan usai Aguero mencetak gol kedua pada menit ke-81 dan mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

"Itu merupakan pertandingan yang bagus. Saya pikir itu merupakan sebuah pertandingan yang cemerlang, mereka memainkan sepak bola bagus dan Enner Valencia tampil bagus ketika menyerang," kata Hart.

"Sergio Aguero adalah seorang 'pembunuh'. Meski, saat ini tidak bermain pada standar yang dimiliki, dia masih bisa mencetak gol. Kami bangkit dan hasil imbang ini adil. Jika West Ham menang, maka bukan hasil yang adil, begitu juga jika City yang menang," ujar kiper berpaspor Inggris tersebut.

Sepanjang pertandingan, Manchester City sebenarnya sukses mendominasi laga. Statistik Premier League mencatat klub asuhan Manuel Pellegrini itu memiliki 53 persen penguasaan bola berbanding 47 persen milik West Ham. City juga mampu menciptakan 16 percobaan yang tiga di antaraya tepat sasaran.

Tambahan satu angka membuat City naik ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 44 angka. Namun, hasil tersebut masih akan berubah karena Arsenal yang juga memiliki poin 44 baru akan bermain melawan Chelsea pada Minggu (24/1/2016) malam WIB.

Sumber: BBC

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer