Sukses


Manchester United Buang Kiper Asal Spanyol ke Klub Belgia

Bola.com, Manchester - Manchester United akhirnya memutuskan masa depan Victor Valdes. Melalui situs resminya, Setan Merah menginformasikan jika kiper asal Spanyol itu bakal dipinjamkan ke klub Belgia, Standard Liege.

Victor Valdes akan menghabiskan musim 2015-2016 bersama Standard Liege dengan status pinjaman. Tidak dikonfirmasi apakah dalam kesepakatan tersebut Standard Liege akan mempermanenkan Valdes. Padahal, kontrak kiper asal Spanyol itu bersama MU akan berakhir pada 30 Juni 2016.

Masa depan Valdes sebelumnya sempat menjadi bahan spekulasi. Alasannya adalah Valdes tak mendapatkan tempat di skuat MU asuhan Louis van Gaal.

Bahkan, nama Valdes tak pernah diikutsertakan ketika Setan Merah melakoni sebuah pertandingan. Situasi tersebut membuat sang kiper frustasi hingga akhirnya setuju untuk 'dibuang' ke Standard Liege.

"Manchester United dan Standard Liege telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Victor Valdes hingga akhir musim," bunyi pernyataan klub.

Valdes diboyong ke MU pada Januari 2015. Bersama Manchester United, mantan kiper nomor satu Barcelona itu hanya mencatatkan dua penampilan pada musim 2014-2015. Kiper berusia 34 tahun itu tampil selama 106 menit dalam pertandingan melawan Arsenal (17/5/2015) dan Hull City (24/5/2015).

Victor Valdes juga diketahui menjadi pemain kelima yang dipinjamkan oleh Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, The Red Devils sudah meminjamkan Sam Johnstone, Dean Henderson, Kieran O'Hara, dan striker Ashley Fletcher.

Sumber: Manchester United

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer