Sukses


Iheanacho Bahagia Cetak Hat-trick Pertama untuk Man City

Bola.com, Manchester - Bintang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, sedang berbahagia karena berhasil mencetak hat-trick sekaligus membawa klubnya menang 4-0 atas Aston Villa pada putaran keempat Piala FA, Sabtu (30/1/2016) malam WIB.

Bermain di Villa Park, Manchester City tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. The Citizens berhasil mencetak gol melalui kaki Kelechi Iheanacho pada menit keempat. Iheanacho menyambar bola rebound hasil tembakan Fernando yang ditepis kiper Brad Guzan.

Pada menit ke-24, wasit Mike Jones menunjuk titik putih setelah Raheem Sterling dilanggar oleh Leandro Bacuna. Iheanacho yang menjadi sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan baik dan membawa City unggul 2-0.

Iheanacho berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk kali ketiga, setelah bola hasil sepakan kaki kirinya tak mampu dihadang oleh Guzan pada menit ke-74.

Dua menit berselang, giliran Sterling yang membuat Man City menjauh. Memanfaatkan umpan Iheanacho, Sterling lalu melepaskan sepakan kaki kanan dari jarak dekat yang merobek tengah gawang Aston Villa. Hingga peluit berbunyi panjang, skor 4-0 untuk keunggulan Manchester City tetap bertahan.

"Saya sangat senang. Saya senang bisa mencetak hat-trick dan sangat bahagia," kata Iheanacho.

"Ini hari yang hebat dalam hidup saya. Namun ini bukan yang terhebat dalam hidup saya. Saya harus tetap bekerja keras setiap hari dalam latihan dan juga pertandingan. Ini adalah awal dari karier dan saya akan terus melanjutkannya," ujarnya.

Kemenangan ini membuat Manchester City berhak melaju ke putaran kelima Piala FA. Undian untuk laga tersebut baru akan dilakukan pada Minggu (31/1/2016) sore waktu setempat.

Sumber: Laman resmi Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer