Sukses


Guardiola Gabung City, Aguero Ajak Messi Menyusul

Bola.com, Manchester - Pep Guardiola akan menangai Manchester City mulai musim 2016 - 2017. Bintang The Citizens, Sergio Aguero, mengajak pemain Barcelona, Lionel Messi, untuk mengikuti jejak Pep dengan bergabung bersama timnya.

 

Pep Guardiola menandatangani kontrak berdurasi tiga musim bersama Manchester City. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu didaulat untuk menggantikan Manuel Pellegrini. Namun, Pep baru akan memulai bekerja pada awal musim 2016 - 2017.

Penunjukkan Guardiola sebagai pelatih menimbulkan berbagai spekulasi. Salah satu yang paling hangat adalah keinginan Manchester Biru untuk memboyong mengabintang Barcelona, Lionel Messi. City memang telah lama kepincut dengan Messi.

"Mudah-mudahan dia (Messi) bisa berada di sini, di City jelas. Tapi tentu saja itu merupakan mutlak keputusan Messi," kata Aguero.

"Jika Messi ingin bergabung, biarkan dia datang. Dia yang terbaik di dunia, bahkan dia juga harus bisa beradaptasi di Liga China," ia menambahkan.

Bergabungnya Guardiola semakin memperlebar pintu bagi Messi untuk ikut bergabung. Saat masih menjadi pelatih Barcelona, Guardiola berperan besar dalam perkembangan karier Messi hingga menjadi pemain terbaik dunia.

Lionel Messi saat ini mempertimbangkan untuk meninggalkan Barcelona karena merasa muak dengan kasus penggelapan pajak yang menderanya. Dalam beberapa kesempatan, Messi mengungkapkan ingin menjajal kompetisi Premier League.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer