Sukses


Tiket Mahal, Fans Liverpool Bakal Unjuk Rasa di Anfield

Bola.com, Liverpool - Suporter Liverpool, dikabarkan Guardian, Kamis (4/1/2016), bakal melakukan aksi unjuk rasa untuk menentang kebijakan harga tiket The Reds kontra Sunderland, di Stadion Anfield, Sabtu (6/2/2016). Liverpudlian menganggap biaya untuk menonton Jordan Hendrson dan kawan-kawan terlalu mahal. 

Aksi unjuk rasa tersebut dikabarkan diprakarsai dua kelompok suporter Liverpool, yakni Spion Kop 1906 dan The Spirit of Shankly. Rencananya, fans kedua kelompok tersebut bakal meninggalkan stadion pada menit ke-77 saat Roberto Firmino dan kawan-kawan menghadapi Soton. 

77 dipilih untuk merepresentasikan harga tiket termahal pada Premier League 2015-16. Selain itu, beberapa kelompok tersebut juga akan memajang spanduk-spanduk bentuk protes mereka terhadap masalah tersebut. 

"Hari Sabtu adalah kesempatan Anda untuk mengungkapkan perasaan. Jika klub ingin membuat Anda membayar 77 poundsterling, angkat kaki dari stadion pada menit ke-77," demikian pernyataan Spion Kop dalam akun Twitter-nya, @SpionKop1906.

"Naik 13 poundsterling untuk di Anfield musim depan. Jika Anda tidak senang, tunjukkan kemarahan Anda. Tribune utama akan naik sampai 116 poundsterling musim depan, tunjukkan juga kemarahan Anda," lanjut mereka. 

Tiket termurah di ajang Premier League 2015-16 sebesar 22 pounds atau sekitar Rp 450 ribu. Sementara itu, Arsenal tercatat sebagai klub yang paling mahal menetapkan harga tiket masuk dengan harga hampir mencapai 103,38 pounds (Rp 2 juta) per pertandingan.

Sumber: Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer