Sukses


Arsenal Tanpa Tomas Rosicky 3 Bulan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi, Tomas Rosicky, bakal absen selama tiga bulan untuk menjalani proses pemulihan cedera lutut. 

Rosicky mengalami cedera tersebut saat menghadapi Burnely, pada laga putaran keempat Piala FA, di Stadion Emirates, Sabtu (30/1/2016). Itu adalah laga perdana Rosicky di turnamen kompetitif musim 2015-16 setelah absen panjang akibat mengalami cedera lutut sejak Juni 2015.

"Saya berharap cedera itu (Rosicky) tidak terlalu parah," ungkap Wenger, dalam acara jumpa pers menjelang pertandingan melawan Bournemouth yang akan berlangsung, Minggu (7/2/2016). 

Rosicky bergabung dengan Arsenal dari Borussia Dortmund pada 23 Mei 2006. Sembilan musim di Emirates, dia telah melakoni 246 laga dan mencetak 28 gol serta 22 assist. Dia juga mempersembahkan tiga gelar, antara lain Piala FA (2014, 2015), dan Community Shield (2014). 

Selain Rosicky, Wenger juga mengungkapkan kondisi Danny Welbeck. Menurut manajer asal Prancis tersebut, proses pemulihan cedera penyerang berusia 25 tahun itu berjalan baik dan akan segera kembali membela The Gunners. 

"Dia (Welbeck) harus memainkan beberapa pertandingan sebelum kembali bermain bersama skuat utama. Dia harus lebih sabar lagi," tambah Wenger. 

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer