Sukses


Pep Guardiola Bakal Dapat Tekanan Besar di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, buka suara soal penunjukan Pep Guardiola sebagai manajer anyar Manchester City pada musim depan. Herrera yakin pria asal Spanyol itu bakal mendapat tekanan besar bersama Man City.

The Citizens resmi mengumumkan Pep Guardiola sebagai manajer anyar pada 1 Februari 2016. Guardiola akan menggantikan Manuel Pellegrini pada akhir musim 2015-2016.

Bersama The Citizens, Guardiola sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Nantinya, eks pelatih Barcelona itu bakal mendapat suntikan dana besar untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas.

Hal itulah yang membuat Guardiola diyakini bakal mendapatkan tekanan besar. Alasannya adalah petinggi dan fans akan banyak berharap pada pembelian yang dilakukan Guardiola.

"Bersama Pep Guardiola, dengan uang jutaan pounsterling yang mereka hasilkan dan yang akan mereka hamburkan, saya rasa tekanan baginya akan semakin besar. Fans akan berharap banyak," kata Herrera.

"Mereka pasti ingin memenangi Premier League dengan selisih 10 poin. Lalu mencapai final Liga Champions. Pep adalah seseorang yang fenomenal bagi saya. Tim yang ditanganinya selalu bisa membuat saya terhibur. Namun, di City ekspektasinya akan jadi sangat besar," ucap pemain 26 tahun tersebut.

Manchester City saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 47 poin. Selain itu, Yaya Toure dkk. akan berlaga pada 16 Liga Champions, babak kelima Piala FA, dan final Piala Liga Inggris.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer