Sukses


Mourinho Sudah Punya Target Pemain jika Latih MU

Bola.com, Manchester - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, dikabarkan AS, Rabu (10/2/2016), akan menjadikan Raphael Varane sebagai target utama, jika resmi menangani Manchester United (MU) pada musim depan.

Mourinho dan Varane sempat bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Madrid pada periode 2011 hingga 2013. Selama dua musim bersama Mourinho, bek berusia 22 tahun itu tampil dalam 48 pertandingan dan mencetak empat gol serta dua assist di seluruh kompetisi.

Mourinho kemudian dipecat Madrid pada 20 Mei 2013. Manajer asal Portugal tersebut melanjutkan kariernya bersama Chelsea selama dua musim, sebelum akhirnya dipecat pada 17 Desember 2015 lantaran dinilai gagal menangkat performa skuat The Blues.

Menurut media-media Inggris, Mourinho kini sudah sepakat melatih MU pada musim depan, menggantikan posisi Louis van Gaal. Dia pun disebut-sebut sudah memiliki target pemain yang bakal diboyong ke Old Trafford, salah satunya Varane yang kini masih menjadi andalan Los Blancos.

“Saya berpikir dia (Varane) adalah bek muda terbaik di dunia. Dia memiliki potensi besar untuk menjadi pemain hebat, seperti Neymar dan Hazard,” kata Mourinho, ketika masih menangani Chelsea pada 2014.

Varane masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2020. Lima musim berseragam Los Galacticos, pemain asal Prancis itu mencatat enam gol dan dua assist dari total 139 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: AS, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer