Sukses


Manchester City Pimpin Perburuan Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan berada di barisan terdepan dalam perburuan gelandang Juventus, Paul Pogba. Menurut laporan The Mirror, The Citizens akan mengamankan jasa Pogba pada bursa transfer musim panas 2016.

Teka-teki masa depan Paul Pogba kian menjadi misteri. Sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barcelona, Pogba kini dihubungkan dengan Manchester City.

Sebelumnya, Pogba sempat menjadi target transfer Barcelona. Klub asal Catalan bahkan siap menggaet pemain Prancis itu dengan harga 85 juta poundsterling atau setara Rp 1,6 triliun.

Namun, Barcelona kabarnya mengurungkan niat untuk memboyong Pogba. Pengetatan kebijakan belanja pemain menjadi alasan mendasar penghentian perburuan masa depan Pogba oleh klub asal Catalan tersebut.

Kini, Manchester City menjadi yang terdepan untuk memboyong Pogba. Manajemen The Citizens bahkan diklaim telah menyiapkan dana besar untuk menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia.

Paul Pogba bergabung dengan Juventus pada tahun 2012. Sejak saat itu, Pogba menjadi andalan di lini tengah dan sudah tampil dalam 162 pertandingan dan mencetak 30 gol serta 36 assist.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Rumor Transfer

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer