Sukses


Pogba: Saya Cinta Manchester

Bola.com, Manchester - Gelandang Juventus, Paul Pogba, memanaskan lagi spekulasi rumor kepindahan dirinya ke Manchester United. Sebabnya, Pogba mengatakan dirinya saat ini masih mencintai Manchester.

Kabar soal ketertarikan MU menggaet Pogba santer diberitakan pada musim lalu. Pasalnya, Pogba mampu tampil ciamik dengan mencetak 10 gol dari 46 pertandingan bersama I Bianconeri. Dia juga berhasil membawa La Vecchia Signora meraih dua gelar yakni, Serie A dan Coppa Italia.

Tak sampai disitu, gelandang asal Prancis ini juga mampu membawa Juventus menembus final Liga Champions 2014-2015, sebelum akhirnya dikalahkan oleh Barcelona dengan skor akhir 1-3 di Olympiastadion.

Rumor soal keinginan MU memboyong Pogba ke Old Trafford sebenarnya sempat meredup. Namun, kali ini kabar tersebut kembali mencuat ke permukaan setelah Pogba tertangkap kamera berada di kota Manchester untuk makan malam.

Pada foto yang diunggah Mirror, Pogba yang mengenakan jaket dan topi terlihat keluar dari restoran Tiongkok bernama Wing's. Usai melakukan makan malam, Pogba mengatakan, "Saya mencintai Manchester."

Kabar ini bisa membuka kembali peluang Setan Merah untuk mendapatkan kembali jasa Pogba di masa depan. Pogba bergabung dengan akademi Setan Merah pada 2009-2011. Namun, pada 31 Januari 2012, pemuda asal Prancis tersebut melakukan debut bersama MU ketika melawan Stoke City di Premier League.

Setelah mencetak debut, Pogba ternyata tak langsung menjelma menjadi pemain inti di skuat besutan Sir Alex Ferguson kala itu. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan hingga akhirnya memutuskan hijrah ke Juventus pada 3 Agustus 2012 dengan status bebas transfer.

Sumber: Mirror

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer