Sukses


Jelang Juventus Vs Bayern, Pogba Beri Kode untuk Guardiola

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengaku tertarik bekerja sama dengan pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, yang musim depan bakal berkarier di Manchester City. 

Guardiola resmi diumumkan sebagai manajer anyar The Citizens pada 1 Februari 2016. Pelatih asal Spanyol itu pun dikabarkan sudah memiliki beberapa target pemain yang akan diboyong, termasuk Pogba. 

Pogba masih terikat kontrak di Juventus hingga 30 Juni 2016. Namun, City diberitakan sudah menyiapkan tawaran menggiurkan agar mendapatkan tanda tangan bintang asal Prancis tersebut. 

Pada musim panas 2015, Pogba disebut-sebut berpeluang hijrah ke Barcelona dengan perkiraan biaya transfer sebesar 85 juta poundsterling. Namun, transfer itu tidak terealisasi lantaran kubu La Vecchia Signora menolak semua tawaran yang masuk untuk merekrut Pogba.

"Guardiola adalah pelatih hebat dengan filosofi sepak bola luar biasa. Dia adalah pelatih yang bisa memengaruhi skuat dan semua pemain respek kepadanya," ucap Pogba.

"Sekarang, saya adalah pemain Juventus, tetapi jelas kemungkinan untuk bekerjasama dengannya bisa menjadi kenyataan. Pep adalah ikon sepak bola dan saya mendengar dia sanggup mengembangkan bakat seorang pesepak bola," tambahnya.

Pogba berkesempatan menunjukkan kemampuannya kepada Guardiola pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, antara Juventus melawan Bayern, di Juventus Stadium, Rabu (24/2/2016).  

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer