Sukses


Hasil Arsenal Vs Hull City Bikin Wenger Frustrasi

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku frustrasi melihat lini depan The Gunners tampil tumpul saat bermain imbang tanpa gol dengan Hull City, pada laga putaran kelima Piala FA, di Stadion Emirates, Sabtu (20/2/2016).

Arsenal memang tampil dominan pada pertandingan tersebut. Menurut catatan The FA, Tim Meriam London menguasai bola sebesar 68 persen dan melepaskan 11 tembakan titis dari 24 percobaan, sementara Hull hanya mampu menciptakan satu peluang emas dari enam upaya. 

"Tidak, ini jelas bukan berita bagus, meski Hull bertahan dengan sangat baik. Kami tidak memiliki tingkat akurasi tembakan yang cukup ketika berada dalam sepertiga pertahanan lawan. Tim memperoleh 20 lebih tembakan dan 68 persen possesion, tetapi tak ada gol," kata Wenger.

"Kiper Hull tampil luar biasa dan itu membuat Hull bisa melewati pertandingan ini. Saya pikir partai ulangan FA adalah peraturan yang harus dipatuhi dan Anda harus mengikutinya. Hull bermain bertahan dan jika rencana mereka berhasil, mereka melakukannya sepanjang pertandingan," tambah Wenger.

Wenger kemudian berkomentar terkait dua insiden yang dianggapnya sebagai penalti Arsenal, namun tidak diberikan wasit Mike Dean. Insiden pertama terjadi ketika Alex Bruce menahan tendangan Mohamed Elneny pada menit ke-8 dan kemudian jelang akhir babak pertama.

"Saya tidak bisa memengaruhi keputusan wasit, hanya bisa berkomentar performa tim saya saja. Jika kami tak diganggu badai cedera, Arsenal bisa melewati jadwal pertandingan yang tersisa," lanjut Wenger.

Sumber: BT Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer