Sukses


Insigne Kirim Pesan Panas untuk Benitez dan Antonio Conte

Bola.com, Naples - Dua pelatih papan atas, Rafael Benitez dan Antonio Conte mendapat kiriman pesan bernada tantangan dari Lorenzo Insigne. Striker asal klub Napoli tersebut secara terang-terangan menyindir Benitez, juga memberi sinyal terhadap Conte agar tak meremehkannya lagi.

Seperti dirilis Mediaset, Minggu (22/11/2015), Insigne menyorot keputusan Rafael Banitez untuk meninggalkan San Paolo demi jabatan prestisius menangani Real Madrid. Ia mengungkapkan, tanpa Benitez-pun, ternyata Napoli tetap memiliki performa bagus.

Bukan isapan jempol semata, karena Napoli tergolong sedang dalam posisi bagus. Di klasemen sementara Serie A 2015-2016, tim asal kota Naples tersebut berada di posisi keempat, berjarak dua poin dari pemuncak klasemen, Fiorentina.

Di lapangan, mereka juga tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, yakni kontra Chievo (1-0), Palermo (2-0), Genoa (0-0), FC Midtjylland (5-0) dan Udinese (1-0). "Kami memiliki skuat yang nyaris sama. Bedanya, sekarang kami mempunya pelatih yang mampu mengajak tim berlari kencang lebih dari 150 km per jam di sesi latihan!" sebut Insigne.

Tak hanya itu, kondisi saat ini menggambarkan setiap pemain Napoli mendukung sepenuhnya apapun yang menjadi kebijakan dan keputusan pelatih Maurizio Sarri. "Saya pikir kondisi itu berbeda dengan musim lalu. Sekarang, kami lebih berkembang dan optimis," tegas Insigne.

Ucapan Insigne memang terlihat di lapangan. Komposisi pemain yang dimiliki Sarri dianggap seimbang. Di area agresor, tak hanya Insigne, melainkan masih ada Jorginho, Marek Hamsik, José Callejón, bomber Gonzalo Higuaín, Mirko Valdifiori, David López, Omar El Kaddouri, Dries Mertens dan attaccante Manolo Gabbiadini.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengakui kalau skuat yang dimilikinya punya potensi tinggi untuk terus berkembang. "Kami masih labil, dan itu pekerjaan rumah yang luar biasa berat," sebut sang arsitek, di laman Calciomercato.it, dua hari lalu.

Di sisi lain, Sarri memuji penampilan Insigne, yang dianggap layak kembali berkostum timnas Italia. Itu pula yang diharapkan Insigne. Sebelumnya, penyerang berusia 24 tahun tersebut mengaku kesal karena dirinya tak dipanggil Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, saat laga persahabatan kontra Belgia dan Rumania.

"Saya sudah berusaha memberikan yang terbaik, dan itu kutujukan kepada Conte. Saya sudah menerima keputusannya yang lalu, dan saya harap kali ini penampilanku bisa meyakinkan dirinya," sebut Insigne.

Sumber : Football Italia, Calciomercato.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer