Sukses


Caballero Ingin Kawal Gawang Manchester City di Final Piala Liga

Bola.com, London - Kiper Manchester City, Willy Caballero, berharap besar bisa tampil di final Piala Liga Inggris kontra Liverpool di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016) malam WIB.

Keinginan Caballero bermain di final cukup beralasan. Sebab, pemain asal Argentina itu tercatat selalu mengawal gawang The Citizens sejak laga pertama Piala Liga Inggris.

Dia juga menjadi salah satu aktor dibalik suksesnya Man City lolos ke final usai menang 3-1 atas Everton pada semifinal di Stadion Etihad, 28 Januari 2016. Pada laga ini Caballero membuat dua penyelamatan gemilang selama 90 menit pertandingan.

"Saya pantas berlaga di final dan siap untuk itu. Sekarang terserah bos apa yang akan dialakukan pada keputusan pemain starter. Semua orang akan menantikan itu," kata Caballero.

"Saya rasa ini adalah sebuah pertanyaan untuk Manuel Pellegrini. Saya akan menerima semua keputusannya. Namun saya ingin bermain di semua pertandingan Piala Liga," ungkap Caballero.

Caballero sangat berhasrat membawa Manchester City menjuarai Piala Liga dengan mengalahkan Liverpool di Stadion Wembley. Alasan inilah yang mendasari mantan kiper Malaga itu ingin bermain sejak menit pertama.

"Ya tentu saja ini akan menjadi pertandingan terbesar dalam karier saya. Saya bermain di semifinal dan itu adalah laga yang hebat. Liverpool tim besar dan kami siap bermain baik," imbuh Caballero.

"Saya telah berlatih sangat keras. Namun ketika Anda mengetahui tidak akan bermain setiap pekannya itu akan menjadi tekanan besar ketika Anda dipercaya bermain. Saya sudah dua musim memperkuat Manchester City, berlatih keras, dan belajar bersama dengan Joe Hart. Saya akan mencoba tampil dengan baik ketika manajer membutuhkan saya," tutur Caballero.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer