Sukses


Klopp Ungkap Alasan Coret Sturridge Saat Adu Penalti Lawan City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menuturkan alasannya tidak memasukkan Daniel Sturridge sebagai eksekutor penalti saat The Reds takluk 1-4 dalam babak adu penalti pada pertandingan final Piala Liga Inggris kontra Manchester City, di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016).

Pada laga itu, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Fernandiho pada menit ke-49. Namun, Coutinho akhirnya mampu menyamakan kedudukan tujuh menit jelang peluit panjang berbunyi, dan pertandingan pun berlanjut hingga babak adu penalti.

Jesus Navas, Sergio Aguero, dan Yaya Toure, sukses mencetak gol ketika dipercaya menjadi algojo Citizen. Sementara itu, di kubu The Reds, hanya Emre Can yang berhasil menjalakan tugasnya, dan tiga eksekutor lainnya seperti Lucas Leiva, Philippe Coutinho, dan Adam Lallana gagal.

"Tidak ada kesempatan bagi Daniel (Sturridge) untuk mengambil satu slot tendangan penalti. Dia tiba-tiba menderita kram beberapa menit menjelang adu penalti. Dia bahkan tidak bisa berjalan," kata Klopp.

"Saya merasa kecewa, karena kami sudah sangat dekat dengan trofi juara. Kami telah mencoba segalanya, dan saya dibanggakan denga kerja keras tim. Akan tetapi, sejujurnya saya berharap menjadi juara pada pertandingan final itu," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund. 

Liverpool akan kembali menghadapi Sergio Aguero dan kawan-kawan pada pekan ke-28 Premier League, di Stadion Anfield, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer