Sukses


John Terry Ingin 3 Tahun Lagi Bermain Sebelum Pensiun

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, belum mau pensiun dari dunia sepak bola. Terry mengaku masih bisa memperlihatkan performa terbaiknya hingga tiga tahun ke depan.

Teka-teki masa depan John Terry di Chelsea masih menjadi misteri. Manajemen klub asal London Barat itu belum melakukan pembicaraan kontrak baru untuk Terry.

Chelsea memang memiliki regulasi ketat soal pemberian kontrak baru kepada pemain berusia di atas 30 tahun. Termasuk Terry, yang saat ini menginjak usia 35 tahun.

Kontrak Terry bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2016. Meski begitu, Terry belum memikirkan untuk gantung sepatu meski kontraknya tak diperpanjang oleh Chelsea.

"Saya mungkin merasa dalam tiga atau empat tahun terakhir adalah kondisi fisik terbaik dalam karier saya. Sebagai anak muda, Anda mungkin bisa meraih semuanya. Anda bisa makan apapun, berlatih, beristirahat," kata Terry,

"Tetapi, ketika usia Anda bertambah, Anda tak bisa melakukan semua hal tersebut. Anda tak bisa makan pasta, roti dan lainnya. Anda juga memiliki masalah tidur," ucap Terry.

"Tetapi, masih ada dua hingga tiga tahun tersisa dari diri saya. Seperti yang saya pernah katakan, saya akan kecewa jika waktu tersebut tidak untuk Chelsea. Jika tidak, mungkin waktu itu akan bersama klub lain," ungkap Terry.

John Terry merupakan produk asli binaan akademi Chelsea. Sejak memperkuat tim inti pada 1 Juli 1998, Terry sudah mengoleksi 63 gol, 29 assist, dalam 667 pertandingan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer