Sukses


Eks Pemain Arsenal Sebut Leicester Bakal Juara Premier League

Bola.com, Leicester - Mantan bek Arsenal, Sol Campbell, memprediksi Leicester City akan menjuarai trofi Premier League musim ini. Sedangkan menurutnya, Tottenham Hotspur dan Arsenal akan finis di peringkat kedua dan ketiga.

Leicester kian kukuh di pucuk klasemen Premier League dengan koleksi 60 poin dari 29 laga. Tambahan tiga poin terakhir mereka dapatkan ketika menang 1-0 atas Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu (6/3/2016) dini hari WIB. Gol kemenangan The Foxes diciptakan Riyad Mahrez pada menit ke-56.

Sementara itu, Tottenham Hotspur yang kini berada di peringkat kedua dengan 55 poin tertinggal lima poin dari Leicester City. Kondisi ini tentu tak terlepas setelah Spurs bermain imbang 2-2 melawan Arsenal pada laga bertajuk Derbi London Utara di Stadion White Hart Lane, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.

"Sekarang Leicester City mulai menjauh dari kejaran setelah merekan menang di Watford. The Foxes diberitakan akan melaju dengan mudah meraih trofi setelah Arsenal dan Spurs imbang," kata Campbell.

"Prediksi saya? Saya rasa trofi Premier League akan jatuh ke Leicester. Spurs akan finis di posisi kedua, Arsenal ketiga, dan Manchester City akan mengambil tiket terakhir di Liga Champions. Jika itu terjadi ini akan menjadi cerita sepak bola terbaik dalam era Premier League," tutur Campbell.

Sumber: Sport Review

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer