Sukses


Firmino Gantikan Kaka di Timnas Brasil

Bola.com, Rio de Janiero - Pemain Liverpool, Roberto Firmino, dipanggil untuk memperkuat tim nasional Brasil pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Firmino akan menggantikan tempat Kaka.

Seperti dilansir situs resmi Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), Dunga telah memasukkan nama Firmino sebagai anggota skuatnya. Sementara itu, Dunga mencoret Kaka karena mengalami cedera.

"Kaka mengalami cedera saat berlatih bersama Orlando City. Dia tidak mungkin ambil bagian bersama timnas Brasil," sebut pernyataan resmi CBF.

"Roberto Firmino akan menggantikan posisi Kaka. Penyerang Liverpool itu bakal bergabung dalam pemusatan latihan pada 21 Maret mendatang di Teresopolis," lanjut pernyataan CBF.

Sepanjang musim ini, Firmino tampil dalam 36 pertandingan dan mencetak delapan gol bagi Liverpool. Eks pemain TSG Hoffenheim itu mulai mendapat kepercayaan sebagai pemain inti setelah The Reds menunjuk Jurgen Klopp untuk menggantikan Brendan Rodgers.

Sementara itu, Brasil akan melanjutkan perjuangan untuk lolos ke Piala Dunia 2018. Brasil akan bertemu Uruguay di Recife, 26 Maret 2016, dan menghadapi Paraguay di Assuncion, 29 Maret 2016.

Saat ini, Brasil menempati urutan ketiga klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol dengan raihan tujuh poin dari empat laga. Pemimpin klasemen sementara diduduki Ekuador yang mendapatkan poin sempurna dalam empat pertandingan.

Sumber: CBF

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer