Sukses


Manchester United Kunjungi China untuk Tur Pramusim

Bola.com, Manchester - Manchester United mengonfirmasi melalui situs resmi klub mengenai rencana tur pramusim 2016 ke China. Kunjungan tersebut menjadi edisi ke-10 Setan Merah menyambangi Negeri Tirai Bambu itu.

Rencananya, Manchester United akan berada selama delapan hari di China. Klub asuhan Louis van Gaal itu bakal melakoni dua pertandingan di mana lawan dan waktunya masih dirahasiakan.

MU pertama kali melakukan lawatan ke China pada tahun 1975. Sejak saat itu, jumlah fans raksasa Premier League tersebut hingga saat ini mencapai 107 juta orang di China.

"Manchester United punya hubungan sejarah yang kuat dengan China. Kami sangat bangga dengan hubungan ini dan dengan para fans kami di seluruh negeri," kata Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward.

"Kami selalu senang dengan dukungan yang luar biasa dari negara ini. Secara alamiah, hal itu menjadi sesuatu yang dinantikan oleh semua pemain pada musim panas nanti," ucap Woodward.

Selama kunjungannya ke China, Manchester United telah bermain sebanyak 12 kali melawan klub lokal. Teranyar, mereka meladeni Kitchee SC di hadapan depan 40.000 fans.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer