Sukses


Betah di Napoli, Higuain Bikin MU Gigit Jari

Bola.com, Napoli Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, dikabarkan Football Italia, Selasa (22/3/2016), bakal segera menandatangi perpanjangan kontrak selama dua tahun di Naples. Hal ini pun sekaligus menepis rumor yang menyebut Higuain akan berlabuh bersama Manchester United (MU) musim depan.

Higuain masih terikat kontrak di San Paolo hingga 30 Juni 2018 dan mendapatkan bayaran sebesar 5,5 juta euro per tahun (atau sekitar Rp 82,5 miliar). Dari total 141 pertandingan di semua kompetisi, striker asal Argentina tersebut telah menceploskan 84 gol dan 26 assist. 

Berkat performa impresif tersebut, I Partenopei dikabarkan berniat memberikan kontrak baru hingga 2020. Menurut media-media Italia, kontrak baru tersebut juga sebagai bentuk memagari Higuain agar tidak hijrah ke klub lain pada musim panas mendatang, termasuk MU. 

Dalam kontrak baru yang diajukan Napoli, Higuain diberitakan akan mendapat kompensasi gaji sebesar 7,5 juta euro per tahun (Rp 112 miliar), dan memiliki klausul pelepasan 100 juta euro atau sekitar 1,5 triliun rupiah. Belum ada konfirmasi resmi terkait kabar perpanjangan kontrak ini. 

Di sisi lain, MU dikabarkan sedang mencari striker baru pada musim panas mendatang. Salah satu alasannya, The Red Devils kini hanya memiliki satu penyerang murni, yakni Wayne Rooney. Anthony Martial dan Marcus Rashford, dinilai masih terlalu muda untuk bersaing di level tinggi. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer