Sukses


Dimarahi Van Gaal, Martial Justru Tertawa

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengaku pernah dimarahi oleh pelatih Louis van Gaal. Namun, amarah Van Gaal justru membuatnya tertawa. Mengapa?

 

Anthony Martial bergabung bersama Manchester United dari AS Monaco pada 1 September 2015. Pemain berkebangsaan Prancis itu menandatangani kontrak berdurasi empat musim, plus opsi perpanjangan selama semusim.

Martial langsung menjelma menjadi bagian penting di lini serang MU. Sejauh ini, pemain berusia 20 tahun itu 39 kali memperkuat MU dan menciptakan 12 gol. Pemain kelahiran 5 Desember 1995 itu juga mencetak delapan assist.

"Pelatih Louis van Gaal pernah marah dan berteriak kepada saya. Hal itu justru membuat saya tertawa. Itu karena saya tahu bahwa dia marah untuk kebaikan saya," ungkap Martial.

Martial saat ini sedang memperkuat timnas Prancis. Pemain yang pernah memperkuat AS Monaco selama dua musim itu memulai debut bersama tim Ayam Jantan tiga hari setelah bergabung bersama Manchester United.

Martial juga berperan besar terhadap kemenangan 3-2 Prancis melawan Belanda. Dia mencetak assist bagi terciptanya gol kemenangan Ayam Jantan yang dicetak oleh Blaise Matuidi pada menit ke-87.

"Pelatih Didier Deschamps bilang kepada saya bahwa saya memiliki kualitas yang baik untuk memperkuat timnas Prancis. Merupakan sebuah kerugian besar jika Prancis sampai tidak menggunakan jasa saya," Anthony Martial mengakhiri pembicaraan.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer