Sukses


Martial: Van Gaal Ingin Saya Tampil Sempurna

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial, mengungkapkan jika Louis van Gaal selalu ingin kesempurnaan dari dirinya saat berada di lapangan. Menurut penyerang asal Prancis tersebut, hal itu bisa membuatnya berkembang.

Martial diboyong dari AS Monaco pada 1 September 2015 dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro (Rp 750 miliar). Pemain berusia 20 tahun itu terikat kontrak di Old Trafford selama empat musim.

Pemain kelahiran Massy itu cukup tampil apik bersama United musim ini. Martial sukses menorehkan 13 gol serta delapan assist dari 46 penampilan di semua ajang.

"Van Gaal ingin saya menjadi perfeksionis. Saya berpikir itu akan membuat saya berkembang. Dia selalu membuat saya percaya diri ketika bermain. Saya sangat berterima kasih atas sikapnya, karena saya bisa sukses pada musim pertama di Manchester United," kata Martial

United saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 50 poin. Wayne Rooney dkk hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

"Van Gaal adalah pelatih yang sangat baik, meskipun terkadang dia terlihat bersikap dingin. Namun, dia pelatih yang sangat baik dan ketika kami menang, Van Gaal senang," lanjutnya.

Martial adalah pemain kesebelas asal Prancis sepanjang sejarah Manchester United. Dirinya digadang menjadi the next Eric Cantona, yang mampu tampil impresif dengan 82 gol dari 185 penampilan bersama Setan Merah pada musim 1992-1997.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer