Sukses


Klopp Yakin Tottenham Bakal Mati-matian Kalahkan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Tottenham Hotspur bakal tampil matian-matian untuk mengalahkan timnya dalam laga pekan ke-32 Premier League, Sabtu (2/4/2016) malam WIB. 

Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara liga dengan mendulang 61 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Leicester City yang masih berada di puncak.

Demi terus menempel Leicester sekaligus menjaga asa menjuarai Premier League musim ini, Spurs mengincar kemenangan saat melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield. Oleh sebab itu, Klopp yakin laga kontra Tottenham Hotspur akan berlangsung sengit.

"Kami menatap antusias laga tersebut, laga yang penting untuk kedua klub. Mungkin, laga nanti akan seperti final bagi Tottenham Hotspur. Mereka membutuhkan kemenangan untuk terus memberi tekanan pada Leicester." kata Klopp.

"Itu tidak penting bagi kami untuk memikirkan situasi dari tim lain, tetapi saya rasa pada kesempatan ini kami harus berpikir soal itu. Kami harus memikirkannya dan bermain seperti laga final, jadi kami harus siap," ucap Klopp.

Liverpool saat ini berada di posisi kesembilan dengan raihan 44 poin. Namun, klub asal Merseyside memiliki dua laga sisa melawan Everton dan Chelsea.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer